05 Agustus 2019   13:42 WIB

BNI 46 Cabang Cepu Serahkan Penghargaan Petugas Kesehatan Berprestasi

BNI 46 Cabang Cepu Serahkan Penghargaan Petugas Kesehatan Berprestasi

BNI 46 Cabang Cepu Serahkan Penghargaan Petugas Kesehatan Berprestasi

PT. Bank Negara Indonesia (BNI) 46 kantor Cabang Cepu, Kabupaten Blora, Jawa Tengah mengapresiasi prestasi Wulan Anjani, Amd. Keb, salah seorang pegawai Dinas Kesehatan yang bertugas di Poliklinik Kesehatan Desa (PKD) Sumberejo, Kecamatan Japah, Kabupaten Blora.

Wulan Anjani mendapat satu unit sepeda motor matic dari BNI 46 Kantor Cabang Cepu sebagai penghargaan juara 1 bidan teladan tingkat nasional dan peringkat 4 makalah terbaik.

Satu unit sepeda motor matic diserahkan Pemimpin BNI 46 Kantor Cabang Cepu, Husni Imawan Junaidi di kantor BNI 46 setempat, Kamis (10/1/2019).

“Sepeda motor ini kami serahkan sebagai bentuk apresiasi kepada petugas kesehatan berprestasi. Semoga bisa membantu memperlancar tugas melayani kesehatan,” jelasnya.

Sementara itu Wulan Anjani merasa bersyukur dan mengucapkan terimakasih kepada BNI 46 KC Cepu atas apresiasi yang diberikan.

“Tentu saja sangat bersyukur, semoga ini menjadi motivasi kerja kami agar lebih semangat dan ikhlas dalam pengabdian serta pelayanan kesehatan kepada masyarakat,” jelasnya.

Dikatakannya, atas prestasi yang diraihnya, dirinya diundang ke istana negara pada peringatan HUT RI ke 73 tahun 2018 untuk menerima penghargaan secara simbolis dari Presiden Joko Widodo dan Menteri Kesehatan RI Nila Moeloek bagi lima juara lintas profesi tenaga kesehatan dari 33 provinsi se Indonesia.

"Kemudian hadiahnya diserahkan langsung oleh BNI 46 terdekat. Alhamdulillah sudah saya terima," katanya. (Dinkominfo Kab.Blora). 
 

 


Info