Berita Terbaru
PEMBINAAN MENTAL BAGI ANGGOTA KORPRI DI LINGKUNGAN DINAS KESEHATAN KABUPATEN BLORA
Ditulis: Tue 19 April 2016 | Kategori: | Tag:

 

Tujuan acara adalah membina watak, moral dan keteladanan anggota Korpri, guna meningkatkan semangat pengabdian kepada masyarakat, sekaligus mendorong etos kerja PNS untuk mewujudkan PNS yang bermutu tinggi dan sadar akan tanggung-jawabnya sebagai unsur aparatur negara, dan abdi masyarakat.Pertemuan ini dihadiri oleh semua anggota Korpri di jajaran Dinas Kesehatan Kab. Blora sebanyak 150 orang. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari senin tanggal 18 April 2016 pukul 08.00 WIB bertempat di Pendopo Rumah Dinas Bupati Kab.Blora.

Diharapkan PNS di jajaran Dinas Kesehatan Kab. Blora mampu meningkatkan nilai keimanan dan ketakwaan kepadaTuhan Yang Maha Esa sehingga dengan senantiasa menanamkan kepada diri sendiri bahwa seorang PNS merupakan abdi negara dan abdi masyarakat yang siap memberikan pelayanan prima, cepat dan paripurna serta tidak diskriminatif.Dan dapat menjalin kebersamaan antar umat beragama di lingkungan Korpri untuk bersama membangun Kabupaten Blora yang bermartabat.                                                
Pembinaan diisi dengan ceramah agama dan dihadiri oleh Bupati Blora Djoko Nugroho, Dewan Pengurus Korpri Kab. Blora,dan jajaran PNS lingkup Dinas Kesehatan Kabupaten Blora dan Puskesmas se-Kab. Blora.
Dalam sambutannya Bupati Blora Joko Nugroho mengatakan bahwa semua anggota korpri harus meningkatkan keimanannya dan melayani masyarakat dengan hati sehingga bisa melayani masyarakat dengan ikhlas maka dengan itu akan tercipta pelayanan yang optimal serta diharapkan petugas kesehatan juga harus ramah dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat.(Eko.Nakes)

  • Comments

    There are no comments
Posting comments after three months has been disabled.